Jumat, 31 Mei 2013

    Kas Hartadi Sebut Cristian Carrasco Sebagai Ancaman


    K
    eberhasilan Persita Tangerang mengalahkan tuan rumah Gresik United 2-0,  Kamis (30/5) menjadi perhatian serius pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Sebagai tim yang akan menghadapi Persita Tangerang (10/6) nanti, Kas sangat serius mempersiapkan timnya menghadapi laga ini.


    “Persita tim yang kuat, keberhasilan mereka mengalahkan Gresik United 2-0 saat tandang, menjadi bukti kalau tim ini tidak bisa diremehkan. Kita harus tampil maksimal jika ingin meraih kemenangan,” ujar Kas, Kamis (30/5).
    Menurut Kas, Persita memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Ade Jantra, Kim Dong Chan dan Cristian Carrasco. Nama terakhir disebut Kas sebagai ancaman bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan.

    ”Carrasco wajib kita waspadai. Pemain ini bisa menjadi ancaman bagi lini belakang kita. Dia memiliki naluri mencetak gol yang tinggi dan berpengalaman dalam menciptakan gol-gol penting. Satu gol ke gawang Gresik menjadi bukti kalau pemain ini tidak bisa dibiarkan leluasa bergerak di areal pertahanan lawan,” kata Kas.
    Kas mengatakan Persita saat ini semakin solid, permainan mereka terus berkembang. Keberhasilan mereka menahan imbang Persib dan mengalahkan Gresik menjadi ancaman serius bagi Sriwijaya FC.

    “Namun demikian kita akan menyiapkan cara mengatasinya. Mudah-mudahan kita bisa meraih angka maksimal dari Persita,” harap Kas. (gk-42)  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar