Jumat, 31 Mei 2013

    Persipura Waspadai Kebangkitan PSPS

     Persipura Waspadai Kebangkitan PSPS
    Walau PSPS berada di posisi zona degradasi tak membuat tim Mutiara Hitam meremehkan tim bertajuk Askar Bertuah itu. Pasalnya pemain muda PSPS akan bangkit dan menunjukan kemampuan mereka di depan publik sendiri guna menarik investor.

    “Mereka sedang menghadapi krisis financial jadi mereka ingin bangkit dan menang agar bisa mendapatkan investasi.Apalagi saat ini mereka diperkuat oleh pemain muda yang punya motivasi tinggi untuk mengalahkan tim besar,” kata pelatih Persipura JF Tiago kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (30/5).


    Dia menambahkan motivasi anak-anak muda tim Askar Bertuah ini sangat besar sehingga Boaz dan kawan-kawan harus sangat berhati-hati menghadapi tim PSPS nanti pada Sabtu (1/6) di Pekanbaru.

    Guna meredam kebangkitan PSPS, pelatih Persipura telah menyiapkan tim sejak Rabu (29/8) pagi latihan di Mandala meliputi sentuhan bola, passing, kontrol dan shooting. Menurut Jacksen latihan hanya satu jam tetapi semua pemain berlatih dengan serius, termasuk penguasaan bola dan melakukan shooting.

    Usai latihan, sorenya Boaz dan kawan-kawan ke Jakarta, dan telah tiba di Pelanbaru, Kamis (30/5) pagi dan menginap di Hotel Grand Jatra Pekanbaru. Sore harinya di hotel Boaz Solossa dan kawan-kawan melakukan latihan ringan. Seluruh pemain melakukan relaksasi di kolam renang hotel. Hanya saja tiga pemain yang tidak ikut berenang masing-masing Boaz, Imanuel dan Riacardo. Ketiga pemain ini menurut pelatih asal Brasil ini memiliki sejarah operasi yang harus tetap dijaga sehingga tak mengikuti relaksasi.

    Pemain baru penjaga gawang eks Arema IPL Dede Sulaiman juga ikut tim ke Pekan baru, menurut  Jacksen keikut sertaan pemain ini atas permintaan pelatih kiper Fabio Tepedino agar fisiknya terus digenjot sehingga lebih cepat menyesuaikan dengan kebutuhan tim saat ini.(gk-34)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar