Jumat, 31 Mei 2013

    Laga Tandang, Persipura Target Poin Sempurna

     Laga Tandang, Persipura Target Poin Sempurna
    Pelatih Persipura JF Tiago mengatakan laga tandang ke Pekanbaru dan Jakarta melawan PSPS Pekanbaru dan Persija jelas menargetkan poin penuh agar tetap menjaga jarak dengan pesaing-pesaing Persipura.

    “Kita berangkat  Rabu (29/5) sore dengan membawa sebanyak 22 pemain,” kata JF Tiago kepada GOAL.com Indonesia di Jayapura, Rabu(29/5). Dia menambahkan pemain-pemain yang ikut berangkat ini benar-benar yang siap untuk berlaga.

    “Target kita memang mencuri poin tetapi harus bekerja keras karena PSPS biasanya kalah tetapi bermain di kandang cukup merepotkan. Karena itu kami akan bekerja keras dan tentunya dukungan doa dari masyarakat di Papua,”katanya.

    Menurut dia melawan Persija juga bukan secara mudah diperoleh karena sejak tim Macan Kemayoran dibesut Benny Dollo banyak terjadi kemajuan dan perubahan yang berarti.

    “Apalagi mereka sudah menambah amunsi baru seperti striker Emanuel Kenmogne, Chan dan lain-lain. Pemain Persija punya pengalaman dan nama besar sehingga pasti kita butuh kerja keras untuk menjaga jarak,” katanya.

    Hal senada juga dikatakan Kapten Persipura Boaz T Solossa laga tandang ini harus benar-benar meraih poin dan berkonsentrasi penuh dalam setiap pertandingan.

    ”Kita selalu bermain lebih mengutamakan kolektivitas,”katanya. (Gk-34)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar